Rabu, 31 Oktober 2012

Riview MAKARIZO TEXTURE experience


Hai cantik...
Hari ini aku mau meriview masker rambut keluaran Makarizo. Cuaca panas juga polusi saat ini ga bs dihindarin, ditambah lg hampir setiap hari aq mencatok rambut q karena aq suka dgn tatanan rambut layer lurus, namun karna efek smoothingan  udh abis masanya, jd aq nyatok deh (pd dasarnya rambut q dulunya lurus, tp karena sering diikat jd bkin rambut q ikal bergelombang. Hal itu membuat rambut q jd mudah rontok dan susah diatur, dan skrg ada yg bercabang jg (T_T). 

Kalau soal rambut, aq suka keluar masuk salon untuk creambath, hairspa ataupun hairmask. Cuma lama2 aq merasa boros boo (hehe..), lalu aq berniat untuk melakukan perawatan rambut di rumah sendiri. Aq datang ke toko alat2 kecantikan dan salon karena aq cari2 di supermarket2 ga ktemu yg kemasan besarnya. Sebelumnya aq ingin membeli hair spa by L’oreal, namun engkoh yg jualnya nyaranin untuk nyobain Makarizo texture ini, katanya lebih bagus. Aq tertarik dan langsung membeli yg mengandung extract strawberry yoghurt karena aq percaya kalau yg mengandung extra buah2an or yg alami2 gt lebiih bagus. Bahan natural dari ekstrak strawberry dan yoghurt ini berfungsi untuk menyegarkan, menutrisi dan melindungi rambut.

Sampai di rumah aq mencuci rambut dengan shampo (aq pakai L’oreal total reapair 5) setelah itu baru aq oleskan merata masker Makarizo ini ke seluruh batang rambut. Hmmm... wangi strawberrynya enak banget n bkin relax, serta memberikan efek dingin di kulit kepala. Setelah dioleskan merata, aq memijat2 sebentar agar lebih meresap lg, lalu aq tutup dengan handuk hangat, didiamkan slama 10-20 menit lalu bilas sampai bersih, dan dilanjutkan dengan conditioner (by L’oreal jg). Setelah itu tadaaaa...  rambutku jd wangi, lurus, lembut, dan mudah diatur. Apa lg kalau setelah masker aq catok, bs awet sampe 3hari lurus n wanginya (kl ga dibasahin rambutnya waktu mandi). Sekarang aq rutin masker rambut setiap 2 minggu sekali karena irit n lumayan terjangkau harganya dan isinya jg banyak. hehe... 
MAKARIZO TEXTURE experience 
IDR 60.000
Netto 500gr



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates