Rabu, 31 Oktober 2012

Riview Wardah Acne Series

Annyeongaseo...

Kali ini aq mau berbagi tentang solusiku menghilangkan jerawat.
Aq sempat bertanya sm teman2 tentang cara mengatasi jerawat yg ampuh, ada yg menyarankan ke dokter, ada yg menyarankan produk la tulip, garnier, wardah  dll. Oya, sebelumnya jenis kulitku ini sensitif, karena aq kurang suka 'belum' pernah otak atik muka pake alat2 kosmetik. aq memilih wardah sebagai solusi q, mengingat wardah jg halal dan bisa untuk kulit sensitif jg lho..

ini dia nieh paket Acne Series by wardah, sebenarnya ada 5 jenis, tetapi aq hanya memakai 4 aja karena waktu itu kehabisan :D (aq beli pas ada disc di Hipermart hehe..)

- Acne Gentle Scrub (IDR 18.000*) : isinya scrub berwarna biru dan gel putih. Dipakai 2 hari sekali, wanginya enak n aq suka. Scrubnya mengangkat kotoran dgn baik jg menyegarkan.
-Acne Cleansing Gel (IDR 18.000*) : isinya seperti gel transparan,  netto: 40ml. dipakainya setiap pagi dan sore saat mandi (selingan dgn gentle scrub yah ).
- Pore Tightening Toner (IDR 22.000*) : netto : 40ml, dipakai setelah cuci muka dengan Acne Cleanseang Gel or Acne Gentle Scrubnya, tetesin aja di kapas trus olesin or tepuk2in pelan di wajah kita, mudah meresap tp memang wajah jd tampak berminyak gt, namun setelah beberapa menit akan normal lg.
-Acne Perfecting Moisturize (IDR 18.000*): isinya berwarna putih kehijauan, netto: 40ml. tunggu 1-2 menit setelah memakai Pore Tightening Toner. Keluarkan secukupnya diujung jari, lalu oleskan di wajah hingga merataAcne Perfecting Moisturize mengandung spf 18, sehingga membantu melindungi wajah kita dari paparan sinar UV.

Pemakaian yang teratur kurang lebih 3-4 minggu jerawat q hilang dan wajah kembali bersih dan cerah. Setelah melihat wajahku bersih, sekarang adikku dan temanku beralih juga menggunakan produk Wardah, hehe... 
Terima kasih Wardah :D

*harga belum disc 

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates