Senin, 05 November 2012

Relax @Relax Spa and Reflexology




Rutinitas setiap hari selalu saja membuat tubuh terasa letih. Hal ini kadang membuat sirkulasi darah kita menjadi tidak lancar, itulah yang mengakibatkan timbulnya penyakit. Polusi serta paparan sinar UV yg berlebihan juga dapat berdampak buruk untuk tubuh kita apa lagi kulit kita. Jika terlalu letih tubuh biasanya terasa pegal-pegal. Nah, untuk mengatasi hal itu, biasanya saya akan pergi reflexi ataupun spa. Ditambah lagi saya sangat suka yang namanya dipijit-pijit, hehe... buat teman-teman yang berdomisili di Lampung khususnya, saya mau berbagi info tentang tempat reflexi yang murah, nyaman, dan strategis nih, namanya “Relax Spa and Reflexology”.

Relax spa and reflexology adalah salah satu tempat memanjakan diri yang bertempat di jalan Radin Intan tepatnya di Plaza Lotus lt.3. Sudah lumayan lama saya berlangganan dengan Relax (biasa saya menyebutnya) yang berdiri sekitar satu tahun ini. Saya mengetahui ada tempat relax baru ini ketika saya sedang hair spa @Jonny Andrean salon di Chandra Supermarket, saat itu ada kostumer lain yang bercerita kalau ia habis dari reflexi di Lotus enak banget. Tempatnya nyaman dan harganya murah banget! Beberapa hari kemudian saya langsung tinjau lokasi. Saat masuk saya diberi menu+harga jasa apa saja yang kita inginkan oleh resepsionisnya, kemudian mendaftar dan tunggu diruang tunggu yang sofanya nyaman sekali rasanya. Ada beberapa menu reflexi yang saya ingat yaitu, Full Body Reflexology, konsumen cukup mengeluarkan uang Rp30 ribu 90 menit dari harga yang normalnya Rp 50 ribu, body massage cukup Rp35ribu 60 menit, totok wajak cukup Rp 25 ribu 30 menit. Selain itu, ada juga menu pijat tradisional dan kop angin tapi saya lupa harganya. Kemudian untuk spa terdapat beberapa menu juga diantaranya, lulur, mandi rempah, dll. Relax spa and reflexology bisa menampung lebih dari 30 pengunjung, antara lain 20 untuk konsumen refleksi dan enam ruangan spa.

Saat pertama kali saya ke sana itu, saya mencoba Full Body Reflexi (IDR 30.000/ 90 menit). Tak lama kemudian seorang terapis datang dan memanggil nama saya, lalu saya menukar sepatu dengan sendal dan baju (kemben+celana pendek+handuk) yang telah disediakan. Selanjutnya, terapis mengajak saya untuk merendam kaki dengan air hangat yang diberi bubuk hiaju (mungkin garam), setelah beberapa menit kaki saya disikat dan dicuci. Setelah itu langsung masuk ke ruangan terapi. Ada beberapa ruangan di sana yang ditutup dengan gorden tinggi, fasilitas full AC. Di dalam ruangan tersebut ada yang untuk 2 orang, 3 orang, juga 4 orang, dengan dibatasai tirai untuk memisahkan antarkonsumennya. Ruang terapi untuk pria dan wanita terpisah, kecuali untuk ruangan VIP yang biasanya dipesan untuk pasangan barulah diperbolehkan bersamaan pria dan wanitanya. Selama 90 menit, saya sangat menikmati pijatan si terapis sambil mendengarkan lagu yang menenangkan hati. Pijatannya (Bu Sri) enak banget, kadang saya sampai terdidur pulas.

Setiap harinya tempat yang buka dari pukul 9.00am-10pm ini selalu ramai dipenuhi pengunjung, khususnya untuk full body refrexology. Tapi tenang saja, untuk menghindari antrian yang lama saya sudah menyimpan nomor telponnya dan kita dapat memboongking untuk pukul berapanya dan juga dapat memilih terapis yang kita inginkan. Ini dia nomor telponnya 0721-258455. Selamat mencoba ya teman-teman... \(^,^)/

Regards Chieas...

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates