Rabu, 09 Januari 2013

Cara Menjadikan Samsung Galaxy tab 2 Wi-Fi Portable



Aq mau share nieh tentang cara ngaktifin wi-fi protable pada samsung galaxy tab. Wi-Fi portable ini bisa tersambung dengan 10 perangkat. Caranya mudah banget kok ;) perhatikan dan ikuti cara berikut ini yaa...
1.       Menuju ke pengaturan
2.       Setelah tampil menu di dalamnya, pilih option “lagi”, pilih tethering dan portable hotspot sepeti gambar di bawah ini.



1.       Trus, akan muncul seperti gambar berikut. Lalu, hidupkan hotspot wi-fi portablenya. Jangan lupa ya ketuk/pilih bagian yg aq lingkarin menjadi “bolehkan semua perangkat untuk tersabung” soalnya kalau ga nanti yang bisa nyambung dengan wi-finya Cuma sesama android aja. 




1.       Lalu, pilih “konfigurasi” yang ada di pojok kanan atas. Trus akan muncul seperti gambar berikut. Kalian dapat ubah SSID Jaringan menjadi nama kalian. Kalau aq menjadi “androidku”, hehe... trus pilih Pengaman “WPA2 PSK” dan masukkan kata sandi yang kalian inginkan, lalu “simpan”.


1.       Trus hidupkan perangkat wi-fi pada gadget kalian yg lainnya, pilih jaringan yg sama dengan SSID kalian td, lalu sambungkan. Kalau sudah, maka akan tampak nama perangkat wi-fi kamu seperti yg aq lingakarin di gambar ini. 
jj

  Setelah itu selamat meng’autis’ ria teman-teman, hehe.. soalnya speednya manteb banget!



 




2 komentar:

Smile Face mengatakan...

Makasih atas masukannya :-) smile

Mul mengatakan...

sy sdh ikuti petunjuk diatas, tpi di PC sy muncul Tanda Seru pada signal dan tdk bs conneck

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates