Rabu, 16 Januari 2013

Daftar Drama Korea Terbaru


Buat teman-teman yg suka nonton drama Korea, berikut ini adalah daftar drama Korea terbaru yg bisa jd referensi kalian. ceck it out yuuuk...


Drama Judul: A Hundred Year’s Inheritance
Alternatif Judul: One Hundred Years’ Legacy / 100 Years' Legacy / A Hundred Year’s Inheritance
Status: Ongoing
Genre: Romantis, Keluarga
Diterbitkan Tanggal: Januari 2013
Jumlah Episode: 50
Pemain: Lee Jung Jin, Eugene, Choi Won Young, Yoon Ah Jung
Ringkasan:
Sebuah drama tentang rumah tangga yang sudah menjalankan bisnis rumah mie selama tiga generasi.
Min Chae Won (Eugene) adalah cucu tertua dari keluarga tersebut, yang datang kembali ke bisnis keluarga setelah bercerai. Dia akhirnya merubah perusahan mie tersbut  menjadi sebuah "perusahaan mie desainer". Lee Se Yoon (Lee Jung Jin) adalah seorang pria yang tampak dingin dan berduri di luar tetapi sebenarnya hangat dan suka diemong di dalam.


Judul: Flower Boy Next Door
Alternatif Judul: My Neighbor Flower Boy/ The Pretty Boy Next Door / Flower Boy My Neighbor
Status: Ongoing
Genre: Romantis, Komedi
Diterbitkan Tanggal: Januari 2013
Jumlah Episode: 16
Gips: Park Shin Hye, Yoon Shi Yoon, Kim Ji Hoon, Park Soo Jin
Ringkasan:
Sebuah komedi romantis tentang seorang gadis bernama Go Mi Dok yang mengunci dirinya di 'menara' nya dari dunia, tertangkap sedang memata-matai orang yang tinggal di sebelah oleh Enrique Geum. Enrique Geum adalah seorang sutradara jenius yang kreatif, yang tampan, gaya dan bohemian dan tidak bisa mendapatkan cukup dari sepak bola. Dia akan membentuk garis cinta dengan Mi Dok Go. Go Mi Dok adalah 'kota Rapunzel' yang tidak pernah usaha di luar ruangan, namun memiliki set sendiri dari pesona yang membuat pria lemas.


Judul: Cheongdamdong Alice
Alternatif Judul: 청담동 앨리스 / Cheongdamdong Aelliseu
Status: Ongoing
Genre: Romantis, Komedi
Diterbitkan Tanggal: Desember, 2012
Jumlah Episode: 16
Gips: Moon Geun Young, Park Shi Hoo, So Yi Hyun, Kim Ji Suk, Kim Yoo Ri
Ringkasan:
Han Se-Gyung (Moon Geun-Young) adalah seorang wanita muda dengan karakter yang sangat positif. Motto nya adalah "usaha akan membawa saya sejauh yang saya ingin pergi". Dia banyak memenangkan kontes merancang  dan akhirnya bergabung dengan perusahaan pakaian. Tapi, di tempat kerja, Han Se-Gyung melakukan tugas dan pekerjaan rumah daripada desain. Sementara itu, istri dari pekerjaan manajemen atas pada perusahaan pakaian menghina Han Se-Gyung. Istri sebenarnya teman sekelas mantan sekolah tinggi Han Se-Gyung yang tidak lebih baik daripada dia di sekolah. Hal ini membuat Han Se-Gyung melihat kembali hidupnya.


Judul: School 2013
Alternative Title: School 5 / 학교 2013 / Hakgyo 2013 / School Season 5
Status: Ongoing
Genre: Sekolah, Drama, Pemuda
Diterbitkan Tanggal: Desember, 2012
Jumlah Episode: 20
Gips: Jang Na Ra, Choi Daniel, Uhm Hyo Sup, Park Hae Mi, Lee Han Wie, Oh Young Shil
Ringkasan:
Seungri Sekolah Tinggi adalah sebagai salah satu yang peringkatnya terburuk dari 178 sekolah tinggi di Seoul berdasarkan nilai akademis. Seungri Sekolah Tinggi kini sibuk mempersiapkan presentasi untuk siswa baru. Kelas 2 adalah di bagian bawah kelas 2 di Seungri Tinggi. Nam-Soon (Lee Jong-Suk) terpilih menjadi ketua kelas untuk kelas 2, berkat dukungan dari Jung-Ho (Kwak Jung-Wook), yang merupakan anggota dari geng sekolah.
Se-Chan (Daniel Choi) adalah guru bahasa top Korea di sebuah lembaga terkenal di Gangnam. Dalam rangka meningkatkan nilai siswa di Sekolah Tinggi Seungri, sekolah mempekerjakan Se-Chan. Ketika Se-Chan muncul pada presentasi pembukaan sekolah, Nam-Soon menjadi malu.


Judul: I Miss You
Alternatif Judul: Missing You / 보고 싶다 / Bogoshipda
Status: Ongoing
Genre: Medis, Romantis
Diterbitkan Tanggal: November, 2012
Jumlah Episode: 20
Gips: Park Yoochun, Yoon Eun Hye, Yoo Seung Ho, Jang Mi Di Ae, Yeo Jin Goo
Ringkasan:
Drama ini berkisah tentang seorang pria dan seorang gadis, yang baik pengalaman akhir menyakitkan untuk cintai pertama mereka di usia 15 tahun, dan kemudian bertemu lagi sebagai orang dewasa dengan memainkan permainan cinta petak umpet.
Han Jung Woo (Park YooChun) telah menjadi detektif pembunuhan selama 2 tahun dan dia mencari cinta masa kecilnya, Lee Se Yeon (Yoon Eun Hye). Lee So Yeon adalah perancang busana dan sering mimpi Han Jung Woo mencarinya.
Sementara itu, Kang Hyung Joon (Yoo Seung Ho) adalah orang berhati dingin, fun manager karismatik, yang mencoba untuk membalas dendam pada Han Jung Woo karena hubungan bermasalah dalam keluarga mereka.


Judul: Jeon Woo Chi
Judul Alternatif: 전우치 (田 禹 治) / 우치 / Woo Chi
Status: Ongoing
Genre: Action, Fantasy, Romance, Sejarah
Diterbitkan Tanggal: September, 2012
Jumlah Episode: 24
Gips: Cha Tae Hyun, UEE, Lee Hee Joon, Baek Jin Hee, Kim Gab Soo, Sung Dong Il
Ringkasan:
Jeon Woo Chi berdasarkan novel klasik yang tidak diketahui asalnya datang ke era Joseon yang menceritakan kisah seorang pemurah, Woo nakal Jeon Chi, yang menelan gumiho itu manik rubah, yang memberinya kekuatan sihir Tao. Dia menggunakan kekuatan-kekuatan untuk menyelamatkan  orang-orang miskin yang tertindas dan menjadi pahlawan.
Jeon Woo Chi (Cha Tae Hyun) adalah mahasiswa Hong Gil Dong, berperang melawan Ma Sook (Kim Gab Soo) dan Kang Rim (Lee Hee Joon) untuk melindungi Yuldo negara Hong Gil Dong. Jeon Woo Chi bertindak seperti tidak ada yang malas dalam kehidupan sehari-hari, tapi setiap kali dia harus melawan dia berubah menjadi penyihir Jeon Woo Chi. Dia bahkan menempatkan hidupnya pada baris ketika Hong Moo Yeon (UEE), cucu dari Hong Gil Dong dan tunangan nya, berada di bawah mantra dan mulai menyerangnya. Jeon Woo Chi yang bermimpi balas dendam setelah kehilangan teman yang dipercaya yang terbaik dan kekasih tidak tertarik untuk menjadi pahlawan tetapi menjadi salah satu saat ia mendapat menyingkirkan orang-orang jahat.


Judul: The King of Drama
Alternatif Judul: The Lord of the Drama / 드라마 제왕 / Deuramaui Jewang
Status: Ongoing
Genre: Romantis, Komedi, Drama
Diterbitkan Tanggal: November, 2012
Jumlah Episode: 16
Gips: Kim Myung Min, Jung Ryu Won, Choi Si Won, Jung Man Shik, Oh Ji Eun
Ringkasan:
Sebuah drama ditetapkan pada bisnis hiburan dan berkisar pada kehidupan Anthony Kim, CEO brilian sebuah perusahaan produksi drama yang akan melakukan segalanya dan apa saja untuk uang. Lee Go Eun adalah skenario calon asisten, sementara Kang Hyun Min adalah bintang top egois dan sombong.


Title: Can We Get Married?
Judul Alternatif: 우리 결혼 있을까 / Wooriga Kyulhonhal Soo Isseulkka
Status: Ongoing
Genre: Romantis, Komedi, Keluarga
Diterbitkan Tanggal: November, 2012
Jumlah Episode: 16
Gips: Jung So Min, Jung Ae Yun, Kim Sung Min, Lee Mi Sook
Ringkasan:
Drama ini menembus perkawinan melalui berbagai pasangan yang mengelilingi pengantin dengan hanya 100 hari sebelum pernikahan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates