Rabu, 09 Januari 2013

Sinopsis I Miss You




Judul Serial Drama : I Miss You
Hangul: 보고 싶다
Stasiuntv Yg Menayangkan : MBC
Jumlah Episode: 24 Episode
Tanggal rilis: November 2012
Jadwal Tayang : Rabu & Kamis 21:55 (menggantikan Arang & The Magistrate)
Negara: Korea Selatan
Sutradara : Lee Jae Dong

as Han Jung Woo
 

Pemeran utama I Miss You
Park Yoo-Chun as Han Jung-Woo
Yoon Eun-Hye as Lee Soo-Yeon
Jang Mi In Nae as Nam Eun-Joo
Yeo Jin-Ku as Han Jung-Woo (young)
Kim So-Hyun as Lee Soo-Yeon (young)

as Lee Soo Yeon

Sinopsis serial drama Korea I Miss You

Drama yang masih ongoing di negaranya ini menyabet peringkat pertama pada deretan film terbaru Korea yang menggantikan Arang and The Magistrate. Kabarnya drama yang berjumal 24 episode ini akan mendapat penambahan 1 episode lagi menjadi 25 episode, namun aku baru menontonnya sampai episode 17. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta terpendam antara Han Jung Woo (Park Yoo Chun) dengan Lee Soo Yeon (Yooh Eun Hye) sejak mereka berusia 15 tahun. Lee Soo Yeon hidup berdua dengan ibunya, mereka hidup pas-pasan dan selalu diteror oleh orang-orang atas perbuatan ayahnya yang telah dihukum mati.  Sejak kecil ia hidup menderita dan tertekan. Sampai suatu hari ia bertemu dengan teman barunya Han Jung Woo. Mereka bertemu pertam kali di taman. Hujan deras yang mengguyur mereka malam itu, membuat Lee Soo Yeon berlari ke rumahnya untuk membawakan payung kepada teman barunya itu. Payung itulah yang kini masih disimpan sebagai tanda awal pertemuan mereka. Lee Soo Yeon adalah anak seorang pembunuh yang dijauhi oleh semua temannya di sekolah bahkan di lingkungan rumahnya,  oleh karena itu yang membuatnya di panggil “Famous Girl” oleh Han Jung Woo. 



Sampai suatu hari mereka berdua berjanji untuk bertemu, namun di tengah jalan Jung Woo diculik, saat Soo Yeon berusaha menyelamatkannya ia malah ikut diculik. Mereka berdua berusaha mencoba kabur, namun hanya Han Jung Woo yang berhasil lolos, tanpa pikir panjang ia meninggalkan  Lee Soo Yeon sendiri. Sejak saat itu mereka terpisah selama 14 tahun. Jung Woo merasa bersalah melarikan diri dari rumah. Jung Woo meminta bantuan detektif Kim (Ayah tiri Soo Yeon) untuk mencari keberadaan Soo Yeon, namun saat pencarian detektif Kim terjatuh ke jurang dan meninggal. 



Han Jung Woo kemudian hidup bersama ibu Soo Yeon dan tumbuh menjadi seorang detektif juga dengan tujuan untuk menemukan kekasih kecilnya itu. Selama 14 tahun mereka terpisah dan Jung Woo pun hidup dengan rasa bersalah dengan harapan suatu saat akan menemukan Soo Yeon yang masih hidup. Pada saat diculik dahulu, Soo Yeon diselamatkan oleh anak laki-laki dan susternya dan mereka tinggal di Paris, Soo Yeon menjadi seorang perancang busana terkenal dan ia pun menjadi kekasih Harry. Saat bibinya meninggal, kasusnya ditangani oleh Han Jung woo, saat itulah takdir mempertemuan mereka bertiga. Kisah cinta segitiga yang mendalam antara Jung Woo, Soo Yeon, dan Harry ini terlihat rumit. Eun Joo selalu berusaha untuk membahagian kekasihny yang telah hidup selama 14 tahun bersamanya. Di sisi lain Jung Woo juga berusaha untuk mengembalikan ingatan kisah cinta lamanya bersama Soo Yeon. Drama ini sangat menarik dengan kisah cinta yang menyedihkan dan juga tragedi penculikan dan pembunuhan yang terjadi membuat kita berpikir dan bertanya-tanya siapa dalang di balik semua ini dan apa  yan akan terjadi selanjutnya?
Mari kita tonton sama-sama ya teman bagaimana kelanjutan kisahnya. Aku juga udah ga sabar nieh ingin sekali menonton lanjutannya episode 18 dst. Aku punya referensi linknya kalau teman-teman mau menonton dan mendownload film I Miss You ini.
Akun guzzylady002 ini telah mengaupload film I Miss You Full eng sub dan kita bs menonton dan mendowloadnya secara gratis lho... terima kasih guzzylady002 :D
Selamat menonton ya guys!






*sumber gambar dari mbah gugel ;)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates