Senin, 14 Januari 2013

Review Wardah Sunscreen Gel dan Intensive Night Cream


Aq mulai pakai Wardah Sunscreen Gel dan Intensive Night Cream ini semenjak satu minggu yg lalu. Sebelumnya wajahku agak berjerawat lalu aq memakai perawatan untuk wajah berjerawat dr wardah dan hasilnya lumayan walaupun kadang2 mash suka timbul jg, nah lalu aq berhenti pakai anti acne seriesnya dan lanjut memakai yg untuk kulit normal biasa. Aq termasuk yg gx suka pakai bedak (gx suk bgt malahan :D) dan waktu konsul sm mbak SPG nya nyaranin untuk pakai yg hariannya kalau siang pakai Sunscreen Gel SPF 30 dan kalau malam pakai Intensive Night Cream. Namun, untuk sabun dan tonernya aq masih pakai yg untu jerawat (disuruh SPGnya jg).

IDR 26.000

Aq memakai sunscreen gel ini pada wajah yg telah dibersihkan, lalu pakai tonernya baru pakai sunscreen gel. Saat pertama kali memakai sunscreen gel rasanya enak, mudah menyerap, dan tidak lengket di wajah. Awalnya tampak seperti berminyak wajahnya tp beberepa menit kemudian sudah menyatu dgn kulit kita. Sunscreen gel ini bisa melindungi kulit dari UVA & UVB mencegah pengaruh buruk yg ditimbulkannya sinar matahari. Gel ini mengandung vitamin E yg berfungsi sebagai antioxidan, serta ekstrak aloe vera dan Pro vit. B5 yg berfungsi menjaga kelembaban kulit wajah kita. Aq biasa mengoleskannya di seluruh wajah hingga leher, kadang kalau lagi pakai baju yg coak lehernya lebar aq oleskan hingga bagian leher bawah dan leher belakang. SPF 30 mampu melindungi wajah kita pada siang hari selama  5 jam, jangan lupa pakainya kalau bisa 10 or 15 menit sebelum keluar rumah ya...

IDR 29.000
Kemudian, pada malam hari sebelum tidur pakai intensive night creamnya. Pas pertama kali dipakai wajah terasa kencang. Aq pakainya kadang sampai ke leher. Setelah wajah dibersihkan, oleskan tipis dan merata ya... Wanginya enak menenangkan gt :D tidak lengket dan mudah menyerap. Tapi, saat bangun pagi kulit agak berminyak tp cm agak loh, dan aq biasanya memang terbiasa mencuci muka saat bangun tidur hal itu untuk mengurangi minyak berlebih saat bangun tidur karena produksi minya pd wajah meningkat pada malam hari. Cream ini berfungsi untuk  Merawat kehalusan dan kekenyalan kulit. Kaya akan pelembab, seperti : Squalane dan Olive oil, nah pelembabnya ini mungkin menyebabkan kulit menjadi agak berminyak. Cream ini jg membantu mempercepat proses regenerasi kulit (kombinasi microcollagen, asam amino dan Vitamin E). Setelah memakainya selama semingguan ini, kulitku terasa lebih lembab, kenyal dan halus. Yang penting wardah intensive night cream ini cocok untuk semua jenis kulit. 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bisa menghilangkan atau mengurangi jerawat kah?

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates