Rabu, 16 Januari 2013

Wardah Cleanser, Wardah Facial Wash, Wardah Hydrating Toner



Tiga langkah mudah mendapatkan kulit (normal) wajah yg bersih dan cantik. Tetep ya qt pake Wardah.. hehehe....
Setelah sebelumnya aq mereview tentang Wardah Acne Series, kali ini aq mereview perawatan Wardah yang untuk kulit normal. Ada tiga hal baik untuk membersihkan wajah kita yang pertama memberishkan wajah dengan Wardah Cleanser, kedua mencuci wajah dengan Wardah Facial Wash, dan yang ketiga menyegarkan wajah dengan Wardah Hydrating Toner.
 Cleanser Rp17.000
1.       Wardah Cleanser
ð  Merupakan pembersih wajah bertekstur lembut dengan pH balance untuk kulit normal cenderung kering. Mengandung ekstrak Camomile dan Aloe Vera yang membantu melembabkan dan mengurangi iritasi ringan pada kulit, serta vitamin E sebagai antioxidan. Kulit menjadi lembut, lembab, dan bersih.
Aq menggunakannya 2x sehari yaitu pada pagi dan sore hari saat akan mandi. Caranya, tuangkan secukupnya Wardah Cleanser di kedua telapak tangan, lalu pijat dengan lembut ke seluruh wajah dan leher. Kemudian, bersihkan dengan kapas.

facial wash Rp11.500
2.       Wardah Facial Wash
ð  Merupakan pembersih wajah untuk semua jenis kulit. Dengan mild surfactant dan pH balance, membantu membersihkan wajah hingga ke pori-pori. Non-soap formula, tidak membuat kulit kita menjadi kering. Facial wash ini digunakan setelah menggunakan cleanser. Tuangkan secukupnya pada telapak tangan lalu dogosok hingga berbusa lalu pijat lembut pada wajah, kemudian bilas hingga bersih.

toner Rp15.000
3.       Wardah Hydrating Toner
ð  Merupakan toner dengan pH balance yang mengandung Aloe Vera. Membantu membersihkan sisa pembersih dan memberikan efek nyaman dan segar di kulit wajah. Tidak membuat kulit kering. Cara pakainya, tuangkan secukupnya pada kapas, lalu tepuk2 or oleskan pada wajah dan leher yg telah dicuci tadi.
(keterangan aq baca dari bagian bawah botol masing-masing Wardah)
Selesai deh! Kalau rutin memakainya, insyaAllah kebersihan dan kesehatan wajah kita tetap terjaga dan cantik teman-teman J
Semoga bermanfaat, terima kasih sudah mampir ^_^

2 komentar:

a dreamer files mengatakan...

terimakasih review nya...

Unknown mengatakan...

bisa gak buat hilangin jerawat dan bekas

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates