Senin, 08 April 2013

Film That Winter, The Wind Blows

Annyeong!

Halo halo apa kabar semua?

kali ini aq mau share tentang film korea yg menurut aq 'cucok' hehehe... "That Winter The Wind Blows"
film bergenre romance and melowdrama ini diperankan oleh Jo In Sung as Oh Soo, Song Hye Kyo as Oh Young, Kim Bum as Park Jin Sung, Jung Eun Ji as Moon Hee-Sun. 



Singkat cerita, film yang berjumlah 16 episode ini menceritakan tentang kisah seorang anak yg dibuang oleh ibunya di bawah pohon besar (Oh Soo) ia hidup bersama keluarga  Jin Sung yg membesarkannya. Selama  hidupnya Oh Soo bekerja sebagai gambler sejati bersama Jin sung untuk mendapatkan uang. Sampai suatu hari ia harus menipu keluarga kaya untuk mendapatkan uang 7,8 milyar untuk membayar hutang kepada rentenir, padahal ia bukanlah pelaku sebenarnya dari hilangnya uang perusahan si rentenir itu. Itu semua dilakukan oleh mantan kekasihnya yang bernama So Ra (yg juga pacar dari Rentenir tersebut). Oh Soo diberi waktu 3 bulan untuk mendapatkan uang 7 milyar itu. Oh young merupakan gadis buta pewaris perusahaan keluarganya, ia selama ini mencari-cari kakaknya yg juga bernama Oh Soo yg telah pergi dari rumah karena bercerai dan diusir dari rumahnya. Namun, kakak kandung Oh Young telah meninggal dunia karena kecelakan yg dialaminya. Disitulah Oh Soo si gambler sejati itu mengambil kesempatan itu untuk menipu Oh Young. 




Selama melakukan aksinya, Oh Soo dibantu oleh Jin Sung dan Hee Sun. Kisah cinta yg mengharukan, konflik-konflik, serta cerita sedih yg disajikan membuat kita terharu dan ikut terbawa susana saat menontonya. Oh Young menjadi buta dan menderita kanker disebabkan oleh sekretaris Wang yg selama ini mengurusnya sejak kecil. Semua orang yg berada di dekat Oh Young bersikap baik kepadanya hanya untuk mengincar hartanya saja. Oh Young mulai jatuh cinta cinta kepada Oh Soo dan begitu pula sebaliknya. tetapi, saat Oh Young mengetahui bahwa dirinya ditipu oleh Oh Soo yg selama ini berpua-pura menjadi kakak kandungnya, ia pun sakit hati dan mencoba bunuh diri tapi berhasil diselamatkan kembali oleh Oh Soo. 




Kemudian, Oh Young melakukan operasi kankernya yg awalnya dokter pun menyerah tidak bisa menyembuhkan Oh Young. Pada hari di mana Oh Young melakukan operasi adalah hari terakhir yg menentukan hidup Oh Soo untuk mengembalikan uang 7 milyar, di samping itu Oh Soo bersama Jin Sung sedang bertanding melawan rentenir itu bermain judi yg hadiahnya 7 milyar, hal ini dilakukannya karena Oh Soo menolak uang yg diberikan oleh Oh Young. 




Setelah operasinya berhasil dilakukan, Oh Young kini dapat melihat lagi. Ia mencari keberadaan Oh Soo yg kini telah membuka usha restoran itali seperti yg dilakukan oleh kakak kandung Oh Young yg telah tiada. Cinta diantara mereka yg sangat romantis yg selalu dibubuhi dengan adegang kissing ini akhirnya dilanjutkan kembali. Semuanya berakhir bahagia... 

untuk kalian penggemar Korean drama, Selamat menonton ya teman.. kalau aq sih suka sm ini film, tp sepertinya kalian juga akan sependapat dengan aq tentang film ini. hihihi...


Thanks for visiting ^_^ v

  

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates