Minggu, 30 Juni 2013

Pantai Mutun



MUTUN BEACH, Lampung
Pantai Mutun


Pantai Mutun


mutun Beach #chias.blogspot.com
pantai Mutun

Mutun

Halo halo... how r u guys??
Pada malam terakhir di bulan Juni ini, aq mau share tentang pantai Mutun yg makin oke aja skrg..
Hehe.. buat teman-teman yg ada di Bandarlampung pasti sudah ga asing lg dengan pantai Mutun ini.
Pantai Mutun terletak tidak jauh dr pusat kota Bandarlampung, untuk menuju ke sana kita hanya membutuhkan waktu ± 15 menit dr jantung kota. Akses jalan yang mudah, pemandangan yg indah, serta beragam jenis alat rekreasi yang tersedia di pantai mutun ini membuat pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dalam maupun luar kota Bandarlampug.
Pada saat menuju ke pantai Mutun, kita akan melewati beberepa pantai lainnya, yaitu pantai Puri Gading, pantai Duta Wisata, pantai Tirtayasa, pantai Sekar Warna, dan  tak lupa pula melewati Lempasing yang menjadi pusat jual beli hasil kelautan.

Pantai Mutun memang tidak terletak di pinggir jalan, kita harus melewati jalan berliku (sedikit) sebelum akhirya tiba ke tempat tujuan. Tiket masuk untuk kendaraan roda dua adalah Rp10.000, sedangkan roda empat Rp20.000. pantai Mutun ini memiliki area yang cukup luas, jika kamu ingin melihat pemandangan dari ketinggian, kamu cukup menuju pantai yg paling ujung, di sana terdapat bukit kecil yg berada di pinggir laut.
Fasilitas yg ada di pantai Mutun diantaranya: banana boat (Rp125.000/banana), waterboom (Rp15.000/org), skyboat (Rp125.000), kano (Rp15.000), terambolin, dan yg terbaru ada parasailing (Rp150.000/org), dan yg seperti bananaboat tp berbentuk persegi (aq ga tau namanya,hehe).


pantai Mutun
Kalau aq ke Mutun, aq lebih senang nyebrang ke Pulau Tangkil yang ada persis di depan bibir pantai mutun dan tidak jauh letaknya. Biasanya kalau hari libur sekali nyebrang dikenakan Rp50.000 2-4 orang (antar-jemput), tapi kalau kamu pintar menawar kamu bs dapat harga Rp35.000rb aja. Pulau Tangkil ini pasirnya putih bersih dan tidak berkarang, ombak dan pemandangannya yg indah, juga airnya sangat bersih untuk berenang. Di pulau Tangkil ini kamu bs menikami skyboat dan parasailing. Jika sudah di pulau Tangkil, sempatkan untuk jalan2 mengitari pulau ke arah belakang pulau, pemandangannya lebih indah lagi lho! Dan buat yg suka foto2 di sana ada bongkahan batu2 besar serta pasir putih yg terhampar luas. Aq punya beberapa foto pulau Tangkil.

pulau Tangkil

bersih banget ya airnya.. segerr...




pondok-pondok pulau Tangkil

Pulau Tangkil, Mutun
Buat teman-teman yg sudah lama ga main ke Mutun, ayoo cobain wahana-wahana barunya yg seru, dan buat teman-teman yg tertarik untuk berkunjung ke Lampung jangan sampai terlewatkan ya untuk mengunjungi pantai-pantai indah yg ada di Lampungku ini, salah satunya pantai Mutun.
Terima kasih sudah mampir J
Regards Chieas^^

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates