Rabu, 25 September 2013

Sinopsis Drama Korea "Shark"



Sinopsis Film Drama Korea SHARK

Shark
 SHARK. Drama korea yang baru selesai aq tonton ini ceritanya complicated bgt. Seru!  Drama yang ber-genre political, romance, thriller, melowdrama, action, family (komplit ya? Haha) bercerita tentang perjuangan seorang anak mantan “sang bayangan” melawan kebenaran yang dapat memutarbalikkan Korea pada masa itu. Setelah ayahnya meninggal dunia, Han Yi Soo (Kim Nam-gil) berusaha mengungkapan kasus tentang kebenaran dan ketidak adilan terhadap kasus kematian ayahnya serta kasus tabrak lari yang dikui ayahnya demi menutupi kesalahan ayah sahabat yang dicintainya Jo Hae Woo (Son Ye-jin). Awalnya Yi soo beserta ayah dan adik perempuannya tinggal dan bekerja di rumah pemilik Gaya Hotela yang sangat terkenal. Yi Soo dan adiknya disekolahkan oleh direktur hotel tersebut, kemudian ayahnya bekerja sebagai supir pribadi keluarga tersebut.

ayah Han Yi Soo / Shark

Han Yi Soo & Jo Hae Woo / Shark

adik Yi Soo / Shark
 Suatu saat di mana ada seorang yang ingin meneliti tentang sejarah mengenai kakek Hae Woo yaitu ketua Jo (pemilik Gaya Hotel), saat itu juga orang tersebut mati terbeunuh karena kedapatan memiliki sebuah dokumen rahasia mengenai keaslian identitas ketua Jo. Saat Han Yeong Man (ayah Yi Soo) mengunjunginya karena ada dokumen yang  tertinggal, ia pun terkejut setelah membaca isi dokumen tersebut, lalu ia pun juga mati terbunuh. Han Yi Soo, sosok yang sangat menyukai SHARK (hiu) ini langsung meneliti dan menemukan dokumen yang membuat ayahnya mati terbunuh itu. Namun, tak lama sebelum sempat ia melapor ke polisi tentang dokumen tersebut, ia ditabarak oleh sebuah truk besar.

SHARK

Han Yi Soo (Kim Nam-gil)
 Semua orang percaya bahwa Han Yi Soo sudah meninggal karena jasadnya tidak ditemukan. 12 tahun berlalu, tidak disangka bahwa Han Yi Soo ternyata kembali sebagai sosok tampan kaya raya direktur dari sebuah hotel (musuh sekaligus tim kerjasama Gaya Hotel) yang identias aslinya tidak ada yang tahu kecuali si penolongnya pada saat itu, yaitu ketua Yoshimura. Ketua Yoshimura menyelamatkan Yi Soo karena mereka berdua memunyai tujuan yang sama yaitu menghancurkan ketua Jo beserta Gaya Hotel.

SHARK

SHARK
Konflik dalam keluarga semakin memanas, kasus pembunuhan pun tak henti sampai di situ. Ada apa sebenarnya dengan dokumen yang membuat korban-korban berjatuhan? Siapa pembunuhnya? Apakah dengan kembalinya Yi Soo akan mengungkap semua tragedi yang terjadi? Drama yang berjumlah 20 episode ini memang sangat menarik perhatianku karena hampir tidak bisa ditebak alur ceritanya. Benar-benar mencengangkan (lebaaayyy... haha). Tapi, ini cius loh! Ini merupakan salah satu drama korea wajib tonton menjelang akhir tahun 2013 ini. Jangan lupa ya ceck it out drama korea SHARK! Keren deh filmnya.

Thanks udh mampir...
See you!

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates