Senin, 14 Januari 2013

Mustika Ratu Oxygenated Spray

Produk Mustika Ratu yg satu ini sekarang menjadi favorit q dan selalu kubawa kemana@, hehe.. Soalnya spray yg satu ini cocok bgt buat kita2 yg aktif. Apalagi kalau yg berkendara sepeda motor, debu dan polusinya yg tdk baik untuk kulit wajah membuat wajah kita tampak layu dan kusam. Oxygenated spray ini mengandung oxygen complex dan green tea yang mampu mengembalikan vitalitas kulit sehingga tampak tetap segar, menjadikan kulit lembut dan berseri. Cobain deh! rasanya seger bgt setelah disemprot pada kulit wajah. pemakaiannya bisa kapan aja kok. semprotkan pada seluruh wajah dan leher, kemudian ditepuk2 pelan agar merata. Bisa juga digunakan sebelum atau saat make up-an karena membuat make up kamu menjadi lebih menempel dan lebih halus ^_~ Harganya memang agak mahal kalau menurutku untuk ukuran 50ml Rp40.000.

semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates