Rabu, 03 Juli 2013

Insipirasi untuk Kado Anniversary

Buat kalian yg bingung mau ngasih apa nih ke pasangan kamu dihari jadian kamu. Kalau menurut aq, aq lebih suka memberi kado berupa hasil buatan tangan kita sendiri karena ada rasa yg gimana gitu kl kado itu kita yg buat, apa lg kalo untuk sesorang yg kita sayang. Aq punya beberapa ide yg bisa jd pilihan untuk teman-teman yg lg pd galau mau ngasih 'sesuatu' apaan bwt pasangannya, siapa tau kalian tertarik untuk membuatnya.. hehe..

1. kumpulan foto-foto kenangan kamu bersama pasangan dari awal kalian jadian sampe detik ini. Waktu tu aq ngerayain hari jadi yg ke-4th sm pacar, aq bingung mau ngasih apa, akhirnya aq kepikiran mau ngumpulin foto2 kami (kalau perlu dr masa pdkt.. haha..), karena terlalu banyak foto yg ada dan aq ingin memasukkan semuanya, akhirnya foto2 yg berada pd satu moment tertentu aq edit menjadi 1 foto aja, sekarang khan udh bnyak aplikasi-aplikasi yg memudahkan qt untuk mengreasikan foto-foto qt, misalnya ky gini contoh foto yg digabungin itu:



Kemudian, kalau semuanya udh jd, tinggal dicetak trus disusun hingga membentuk angka tahun jadian kamu, waktu itu aq annivan yg ke-4 tahun, so aq buat angka 4 dari foto-foto itu, jadinya begini nieh fotonya

maaf ya fotonya udh hasil editan, aq ga punya yg msh ori ternyata,
Trus kalo udh jadi tinggal masukin ke dlm bingkai foto deh..

2. Boneka bantal dari kain flanel. Caranya kamu konsep dulu mau dibentuk apa bonekanya, lalu beli bahan kain flanelnya warnanya disesuaikan ya dgn konsep/pola yg udh dibuat, jgn lupa diisi dengan darkon yg banyak ya biar empuk. hehe... cara jahitnya dijahit biasa saja dengan tangan. yang terpenting adalah konsep, supaya kamu ga bingung saat bekerjanya. Aq ga kepikiran sebelumnya mau masukin ke blog, jd aq foto yg udh jd ja deh, tampak depan (muka sapi), tampk belakang aq kasih inisial nama panggilan aq sm pasanganku. Seperti ini jadinya:


3. Atau buat scrapbook juga lucu deh.. tp aq buatin untuk kado ultah kakak aq sih bkn kado anniv.. hehe..


4. Sesuatu yg umum tp tetap bikin romantis, yaitu bunga.. :) buat aq, ga harus cowo yg ngasih bunga ke cewenya, tapi cewe jg boleh donk ngasih bunga ke cowonya?! bergantung bagaimana qt memaknai bunga tersebut.

Buat teman-teman yg males repot membuatnya, kamu bisa hadiahin vocer reflexy or spa gratis untuk pasangan kamu, selain bisa menyegarkan badan juga bisa bercengkrama bersama sambil menikmati pijitan si terapis.

Cari tau apa yg pasangan kamu lg inginkan banget (sukur2 kl itu sesuatu yg susah bwt dapetinnya) jd pasti dia bakal seneng banget kalo tiba2 kamu ngasih itu ke dia. Buat kado kamu seunik mungkin, supaya hari jadi kamu makin berkesan tiap tahunnya. Tentunya dengan sesuatu berbeda tiap tahunnya. ^.^

3 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates